Sabtu, 22 November 2008

Skulizm SMA 6

Skulizm SMA 6: Cewek-Cewek Menggila

Rusuh! Itu mungkin satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan gimana hebohnya gelaran Hai Skulizm bareng Toyota Yaris di SMA 6, Kamis (20/11) kemarin. Bukan cuma karena sederet ekskul keren yang perform secara maksimal. Bukan juga cuma karena band-band pengisi acara yang oke punya. Tapi juga karena anak-anak SMA 6 serunya minta ampun!

Sejak acara dibuka dengan penampilan dari Tiket, penonton udah memadati lapangan basket SMA 6 dan ikut nyanyi bareng di lagu Hanya Kamu Yang Bisa. Bukan cuma nyanyi bareng, penonton bahkan sampai moshing seperti layaknya nonton band metal. Hehehe... Ada-ada aja.

Tapi penampilan-penampilan dari teman-teman mereka sendirilah yang dapet sambutan paling meriah. Dimulai dari ekskul Marching Band, lengkap dengan penari dan mayoret lemah gemulai, yang disoraki ratusan penonton. Berlanjut ke PCM alias ekskul dance yang katanya adalah ekskul favorit yang paling banyak peminatnya di SMA 6.

Cheerleaders nggak mau ketinggalan. Nggak seperti sekolah lain yang standarnya selalu punya ekskul cheerleaders, SMA 6 justru baru menghidupkan kembali ekskul cheerleaders tahun ini setelah sempat vakum beberapa tahun. Bahkan penampilan mereka di Skulizm adalah penampilan cheerleaders SMA 6 di muka umum untuk pertama kalinya. Dan hasilnya? Keren banget cing! Berbagai formasi piramid mereka bikin tanpa sekalipun gagal.

Selepas penampilan dari ekskul Saman SMA 6 yang udah melanglang buana sampai luar negeri, Skulizm hari itu pun ditutup oleh penampilan dari Alexa yang berhasil bikin para cewek menjerit-jerit histeris dan para cowok melongo.

Iya lah, gimana nggak melongo ngeliat puluhan cewek cakep menjerit-jerit sambil loncat-loncat dan nge-dance mengikuti nyanyian Aqi and the gank. Tapi cowok-cowok SMA 6 ternyata nggak mau kalah. Setelah acara beres, mereka mengambil alih panggung dan alat musik, dan memainkan lagu Get Free dari The Vines diiringi jeritan cewek-cewek yang masih setia berkumpul di depan panggung.

2 komentar:

Anisa Yuniastuti Dwi Utami mengatakan...

eh aku samaaaaaaaaaaaaaaaan loh

Unknown mengatakan...

haha.... good topic :)